5 Fakta Unik Tentang JAV Yang Belum Diketahui Banyak Orang

Advertisement


JAV memang sangat diminati, silahkan coba tanya pria manapun, pasti kebanyakan pernan menonton meskipun hanya sekali.

Meskipun terlihat seperti biasa saja, ternyata industri film dewasa ini punya sisi lain yang unik dan aneh. Industri JAV ini menyimpan fakta mencengangkan yang hanya sebagian orang saja yang mengetahuinya.

Berikut fakta-fakta unik tentang JAV:

1. Bayaran Aktris JAV Bikin Ngiler
Membintangi sebuah film dewasa pasti akan mempunyai resiko yang besar. Tak hanya akan diasingkan keluarga karena buat malu, pelakunya pasti juga akan terkena sanksi sosial. Dengan resiko sebesar ini, maka bintang JAV juga mendapatkan bayaran yang setimpal yaitu dengan uang.


Perlu diketahui, para aktris JAV mendapatkan gaji yang tinggi. Untuk amatiran, mereka bisa mendapat bayaran sampai Rp 36 juta dengan hanya membintangi 2-3 film. Untuk yang sudah senior biasanya bakal dapat gaji dengan jumlah yang berkali-kali lipat. Karena inilah JAV sangat diminati cewek-cewek di sana.

2. Sekitar 6 Ribuan Wanita Membuat Film Tiap Tahunnya
Industri JAV tak pernah mati adalah karena ada dua alasan. Yang pertama adalah karena penikmatnya yang terus bertambah, yang kedua adalah banyak bintang baru yang bergabung dalam industri ini.


Sekitar 6 ribuan wanita bergabung dalam industri JAV tiap tahunnya. Alasan kenapa para bintang baru ini begitu banyak yang daftar adalah karena pemerintah melegalkan melakukan hal tersebut. Selain itu faktor gaji juga sepertinya membuat para wanita menjadi tertarik.

3. Aktris JAV Bukanlah Orang yang Biasa
Rata-rata pemain JAV adalah wanita yang terdidik. Salah besar kalau kita menganggap para aktris JAV itu tak lulus sekolah, rendahan, dan sebagainya.


Para aktris JAV rata-rata adalah seorang sarjana dalam hal pendidikan, sebagian kecil bahkan ada yang master pula. Mencari orang yang berpendidikan dan berpengalaman memang disengaja. Soalnya hal tersebut akan memudahkan proses pembuatannya yang diharapkan akan cepat menghafal naskah dan mempelajari gaya-gaya baru.

4. Setiap Hari Sekitar Belasan Aktris Memutuskan Berhenti
Meskipun diminati, tetapi hampir setiap hari banyak aktris yang memutuskan untuk keluar. Alasannya mungkin ada yang sudah tidak kuat dengan pekerjaan, sakit, atau mengalami masalah psikologis.


Meskipun banyak yang memutuskan keluar, jika dibandingkan dengan yang daftar masuk jumlahnya sangat terpaut jauh. Ketika ada 15 orang memutuskan keluar, maka ada sekitar 100 orang yang masuk.

5. Jumlah Aktris JAV Saat Ini
Kamu boleh percaya atau tidak, jumlah aktris JAV yang masih aktif hari ini adalah mencapai sekitar 150 ribu orang!


Dengan jumlah pendaftar sekitar 6000 orang pertahun, sangat logis jika jumlahnya banyak sekali. Tapi, meskipun jumlah aktrisnya banyaknya sangat luar biasa, namun yang dikenal oleh kebanyakan orang hanya segelintir saja.

Itulah fakta-fakta unik mengenai industi film dewasa jepang atau yang biasa disebut dengan JAV. Terlepas dari fakta-fakta unik ini, pada intinya hal semacam ini akan tetap memberikan efek yang negatif.

Sumber: Kaskus

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!

1 komentar: Add Comments