8 Film Superhero yang Akan Rilis di Tahun 2018 Nanti

Advertisement



Siapa pula yang tidak suka film bergenre aksi fiksi ini? Film-film tentang superhero ini sering kali sukses membuat ruangan bioskop penuh sesak oleh penonton. Berikut ini kami akan menyajikan beberapa film superhero yang akan dirilis tahun 2018 nanti. Bagi kalian yang menggemari genre film seperti ini dan mengikuti kisah para superhero tersebut, segera catat tanggal rilisnya.

8. Black Panther


Film superhero pertama yang akan mengawali tahun 2018, lebih tepatnya tanggal 16 Februari 2018 nantinya akan ada sosok raja dari Wakanda yang juga berperan menjadi salah satu manusia yang mempunyai kekuatan fantastis melalui bajunya. Black Panther akan berlari mengejar musuh yang bertempat di kerajaannya. Black Panther sendiri merupakan karakter yang baru pertama kali diperkenalkan di film superhero Captain America: Civil War.

7. The New Mutants


Melanjutkan kisah para mutan yang terakhir kali diketahui dari kisah Logan, penggemar serial X-Men harus saksikan kehadiran para The New Mutants yang akan hadir nanti. Cabang dari cerita X-Men satu ini akan diputar di bioskop pada tanggal 13 April 2018 mendatang.

6. Avengers: Infinity War


Salah satu film superhero yang paling ditunggu tunggu tahun 2018 adalah kelanjutan cerita dari kru Avengers yakni Avengers: Infinity War. Film yang akan tayang pada tanggal 4 Mei 2018 ini akan menampilkan banyak sekali superhero. Bahkan semua karakter yang ada di film Guardian of The Galaxy akan diborong ke dalam film ini untuk menghadapi salah satu penjahat terkuat alam semesta, Thanos.

5. Deadpool 2


Tingkahnya yang kocak dan lucu namun tidak berpihak pada sisi kejahatan maupun sisi kebaikan membuat tokoh superhero satu ini memiliki jalan cerita yang unik. Merupakan salah satu film superhero yang paling dinanti ini akan tayang pada tanggal 1 Juni 2018 dan akan turut menghadirkan rekannya yang juga terdapat dalam komik yaitu Cable.

4. Ant-Man and The Wasp


Merupakan film sekuel dari film pertamanya, superhero yang satu ini bisa membuat ukuran tubuhnya mengecil maupun membesar. Di sekuelnya ini, manusia semut ini tidak akan sendirian. Ant-Man juga mengajak seorang superhero The Wasp yang juga dapat mengubah tubuhnya menjadi mini untuk membasmi kejahatan. Film superhero ini akan tayang pada tanggal 6 Juli 2018,

3. Venom


Mungkin bisa dibilang kali ini bukanlah merupakan film superhero, namun lebih bisa dibilang sebagai film anti-supehero. Ya, di tanggal 5 Oktober 2018, pihak Sony yang memegang lisensi Spiderman akan membawa musuhnya ke layar bioskop dengan judul Venom. Sepertinya baru pertama kali ini ada tokoh jahat yang akan memiliki judul film sendiri.

2. X-Men: Dark Phoenix


Sebuah film superhero ini akan tayang untuk melanjutkan kisah sebelumnya. Kali ini akan hadir kisah dari Dark Phoenix yang terakhir kali terlihat dalam film X-Men: Days of Future Past. Film ini akan memperluas akar cerita dari serial film X-Men. Dark Phoenix akan tayang tepatnya pada tanggal 2 November 2018 mendatang.

1. Aquaman


Mendekati akhir tahun, DC Comics akan ikut menghiasi layar kaca hanya dengan satu film saja, yakni Aquaman. Aquaman akan tayang pada tanggal 21 Desember 2018. Film superhero satu ini merupakan kelanjutan cerita dari film Justice League.

Sumber: KitaTV

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!