Cara Mengetahui Kalau Dia Naksir Kita Tapi Tidak Kamu Sadari

Advertisement

Kamu pasti telah menemukan berbagai tipe dan karakter orang dalam hidupmu. Bagian yang membingungkan adalah bahwa setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dan sulit untuk mengetahui jika seseorang benar-benar tertarik denganmu.


Cara mengetahui bagaimana seseorang menyukai kita seperti halnya memecahkan teka-teki. Berikut adalah cara untuk mengetahui apakah si dia naksir kita. Cara ini berlaku bagi cewek atau pun cowok kok.

1. Tingkah Laku


Nah, ini nih yang paling mudah diketahui dari orang yang lagi jatuh cinta, apalagi cowok, cowok itu gak mudah buat nahan perasaannya, begitu ada yang disuka, pasti dia langsung bertindak. Yang awalnya ketemu cewek dia biasa saja, sekarang jadi sering pengen ketemu sama cewek tersebut. Yang awalnya agresif jadi pendiam gara-gara melamun, yang awalnya cuek sekarang jadi sering sms, telp, atau ngobrol.

2. Bahasa Tubuh


Ini juga gampang dilihat, yang semula biasa-biasa saja, sekarang jadi lebih manis cara bicaranya, kalau ketemu jadi banyak menebar senyum, kalau ketemu suka memulai obrolan-obrolan dan sedikit guyonan agar dia tersenyum, dan pastinya suka nyari-nyari alasan agar bisa ketemu dan melihat gebetannya hari ini.

3. Perhatian


"Sudah pulang kuliah?," "Sudah makan malam belum? jangan ditelatin ya biar nggak sakit," "Tidurnya jangan malam-malam ya." Itulah contoh kata-kata perhatian yang terlontar dari orang yang lagi jatuh cinta buat gebetannya.

4. Menyukai kebiasaan kita


Kalo dia suka ke kita, dia akan tiba-tiba ikut-ikutan kebiasaan kita atau hobi kita. Yang awalnya dia tidak suka olahraga tiba-tiba dia suka olahraga, yang awalnya dia tidak suka nongkrong tiba-tiba ikutan suka nongkrong.

5. Hafal hal-hal penting kita


Yang pasti dia bakal cari tau hal apa yang penting buat kita, mulai warna favorit kita, kebiasaan yang dilakukan saat akhir pekan, hafal hari-hari bersejarah kita, hafal tanggal lahir kita, malah saking hafalnya dia juga bakal hafal tanggal lahir adik kita, ayah ibu kita, nenek kita.

Kurang lebih itulah yang bisa saya bisa tulis berdasarkan apa yang pernah saya alami. Coba tebak di sekitar kamu siapa saja yang lagi PDKT ke kita.

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!