Film yang Akan Membuat Kamu Memikirkan Kembali Tentang Kematian

Advertisement


Apa arti tubuh selain sebagai tempat untuk kesadaranmu? Apakah tubuh yang kamu gunakan saat ini benar-benar penting? Mengapa tidak, ketika tubuh kamu saat ini menjadi tua dan mulai kehabisan masanya, kenapa kamu tidak mendapatkan tubuh baru yang muda, cantik, dan sehat saja? Itulah kalimat di trailer pertama untuk serial televisi fiksi ilmiah baru dari Netflix, bernama Altered Carbon.

Berabad-abad tahun yang lalu, umat manusia menemukan cara untuk mentransfer kesadaran ke dalam tubuh baru yang membuat kematian menjadi hayalan belaka. Sejak itu kami telah menyediakan komponen tubuh manusia yang tak tertandingi hanya untuk klien. Psychasec: Hiduplah selamanya di tubuh yang layak kamu dapatkan. Begitulah kalimat yang kami ambil dari trailer film tersebut.

Berdasarkan novel cyberpunk karya Richard K. Morgan pada tahun 2002, Altered Carbon menceritakan ratusan tahun di masa depan ketika orang super kaya dapat berulang kali menukar komponen tubuh mereka (disebut "lengan") untuk hidup selamanya. Serial televisi baru ini mengikuti seorang prajurit / P.I. bernama Takeshi Kovacs (diperankan oleh Will Yun Lee dan Joel Kinnman) yang bangun berabad-abad kemudian di sebuah badan baru untuk menyelesaikan tugas pembunuhan miliarder.

Serial ini akan rilis di Netflix pada tanggal 2 Februari 2018.



Sumber: PopularMechanics

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!