Kesempatan Terakhir Bagi Kamu Yang Ingin Upgrade ke Windows 10 Secara Gratis

Advertisement

Kembali pada bulan Juli 2015 ketika Microsoft meluncurkan Windows 10, sistem operasi baru ditawarkan secara gratis kepada siapa saja dengan Windows 7 dan 8.1 yang melakukan upgrade dan mengaktifkan pemasangannya dalam 12 bulan pertama.

Dan sementara tawaran upgrade gratis berakhir pada bulan Juli 2016, Microsoft masih mengizinkan pengguna untuk melakukan upgrade ke Windows 10 tanpa biaya tambahan jika mereka menjalankan fitur aksesibilitas di Windows 7 atau 8.1.


Yang lebih menarik adalah bahwa metode upgrade ke Windows 10 tanpa biaya sama sekali tidak ada pemeriksaan pada komputer pengguna, jadi walaupun fitur aksesibilitas tidak diaktifkan, upgrade gratis masih diperbolehkan untuk dilakukan.

Penawaran ini seharusnya berakhir tak lama setelah batas waktu untuk promo upgrade gratis Juli 2016, namun untuk beberapa alasan, Microsoft memutuskan untuk tetap bertahan dan berjalan lebih lama lagi, mengubahnya menjadi lebih banyak cara bagi pengguna untuk mendapatkan Windows 10 secara gratis.

Awal tahun ini, Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa akan menutup cara ini pada tanggal 31 Desember, jadi ini adalah kesempatan terakhir bagi kamu untuk melakukan upgrade ke Windows 10 tanpa biaya apapun.

Bagi kalian yang masih menggunakan Windows 7 dan 8 sangat disarankan untuk upgrade karena banyak fitur menarik di Windows 10. Ini adalah kesempatan terakhir, kedapannya tidak ada cara lain untuk mendapatkan sistem operasi ini dengan legal dan asli secara gratis.

Untuk cara upgradenya, ada 2 cara, kamu bisa memilih salah satu.
  • Yang pertama adalah lewat halaman resmi microsoft yang dapat kamu kunjungi di link berikut.
  • Yang kedua adalah dengan menggunakan Media Creation Tool yang bisa kamu dapatkan di link berikut.

Itulah cara untuk mengupgrade sistem operasi Windows kamu secara gratis sebelum terlambat, silahkan pikirkan kembali apakah kamu perlu untuk melakukan upgrade atau tidak.

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!