Yuk Lihat 5 Rahasia Dari Serial Kartun Yang Berhasil Diungkap!

Advertisement

Saat kita menonton kartun sebagai anak-anak atau orang dewasa, selalu ada hal yang kita takutkan. Beberapa karakter tidak pernah mengungkapkan wajah mereka, dan beberapa pertanyaan tetap tidak terjawab.

Kami di Mesin Waktu menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan tersebut. Baca sampai akhir untuk melihat misteri dalam beberapa kartun yang terkenal.

1. Formula Rahasia Krabby Patty


Jika kamu pernah menonton SpongeBob, kamu pasti tahu bahwa Krabby Patty adalah burger populer yang disajikan di Krusty Krab. Dalam salah satu episode, formula rahasia burger bisa dilihat dengan ramuan yang ditampilkan sebagai huruf acak.

Beberapa penggemar percaya bahwa ramuan rahasia sebenarnya adalah kepiting, sementara yang lain menyatakan bahwa tidak ada formula rahasia sama sekali, dan itu dibuat agar Plankton tetap sibuk.

2. Wajah Majikan Tom


Majikan Tom dalam kartun Tom and Jerry yang terkenal muncul dalam banyak episode, namun penggemar tidak pernah memiliki kesempatan untuk melihat wajahnya. Dalam episode "Saturday Evening Puss," kamu bisa melihat dia pergi ke gereja dengan wajah yang akhirnya terungkap.

3. Ayah Andy di Toy Story


Meskipun tidak ada bukti di film itu sendiri, beberapa penggemar percaya bahwa ayah Andy meninggalkan keluarganya dan orang tuanya mengalami perceraian selama film pertama. Teori lain menyatakan bahwa ayah Andy, yang namanya juga Andy, meninggal, dan mainannya diserahkan ke anaknya.

4. Nama Asli Shaggy di Scooby-Doo


Ternyata Shaggy yang terkenal itu, pemilik Scooby-Doo, memiliki nama asli Norville Rogers. Shaggy hanyalah nama panggilan yang sesuai dengan penampilannya.

5. Pernikahan Mickey dan Minnie


Mickey dan Minnie memang belum pernah menikah di layar. Tapi dalam sebuah wawancara di tahun 1933, Walt Disney mengakui bahwa dalam kehidupan pribadi Mickey sudah menikah dengan Minnie. Agar lebih romantis lagi, aktor yang mengisi suara Mickey dan aktris yang mengisi suara Minnie menikah dalam kehidupan nyata di tahun 1991.

Sumber: BrightSide

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!