Tahukah Kamu, Ternyata Wanita Jepang Jago Urusan Seks Loh

Advertisement

Orang Jepang tak hanya dikenal sangat ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata wanita Jepang masih kuat melakukan hubungan seksual walau sudah masuk usia 86 tahun.

Usia harapan seks itu menempatkan wanita Jepang menjadi yang paling lama di dunia berdasarkan data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia.


Sementara itu pria di San Marino memiliki usia harapan seks paling lama. Pria San Marino rata-rata pada usia 81 tahun masih kuat melakukan hubungan seksual.

Pria di Siere Leone diketahui memiliki usia harapan seks terendah yaitu hanya 39 tahun. Sementara itu wanita di Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-ratanya hanya 42 tahun.

Data Badan Kesehatan Dunia juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan.

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!