4 Musisi Dunia yang akan Manggung di Indonesia Tahun 2018

Advertisement

1. FIFTH HARMONY: PSA TOUR 2018
Siapa yang tidak kenal dengan lagu ‘Worth It’ yang sempat booming beberapa tahun lalu. Mantan grup yang pernah diikuti Camilla Cabello ini akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Fifth Harmony sendiri adalah grup penyanyi asal Amerika Serikat yang terbentuk di ajang pencarian bakat The X Factor USA pada bulan Juli 2012. Beranggotakan Ally Brooke, Normani Kordei, Dinah Jane, Lauren Jauregui. Event ini dipromotori oleh Indonesia Music Network dan Lima Dimensi Production dan akan digelar di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta 12 Maret besok. Tiket akan dibuka dengan dua jalur yaitu Presale dan Reguler dengan harga mulai dari Rp. 900.000 – Rp. 1.500.000.


Info tiket

2. THE CHAINSMOKERS LIVE IN JAKARTA 2018
The Chainsmokers adalah duo DJ Amerika yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall. Lagu andalannya seperti ‘Dont Let Me Down’ dan ‘Closers’ sempat merajai tangga lagu di puluhan negara. DJ yang sempat berkolaborasi dengan salah satu musisi dunia, Coldplay dan memenangkan beberapa penghargaan ini akan menyapa para penggemarnya di Jakarta pada Jum’at, 30 Maret 2018 di JIexpo, Kemayoran, Jakarta. Untuk tiket sendiri harga berkisar antara Rp. 720.000 – Rp. 2.000.000.

Info tiket



3. THE SCRIPT FREEDOM CHILD TOUR LIVE IN JAKARTA 2018 
Band yang digawangi Danny O'Donoghue (vokal dan keyboard), Mark Sheehan (gitar) dan Glen Power (drum) dibentuk sejak 2001. Keberhasilan karier mereka berawal dari kepindahan ke London usai menandatangani kontrak dengan label ternama. Sejak itu mereka merilis debut album dengan nama mereka sendiri. Namun nama The Script baru dikenal kala lagu The Man Who Can't be Moved dan Breakeven sukses di pasaran. The Script akan menandai kedatangannya kembali di Indonesia lewat konser yang digelar di Jakarta tahun delan. Dipromotori oleh Full Color Entertainment, Konser itu merupakan bagian tur The Script yang diberi tajuk 'Freedom Child Tour'. Tiket konser untuk tur dunia ke-4 The Script ini dijual dalam tiga kategori mulai dari Rp850 ribu hingga Rp2,5 juta.

Info tiket

4. KATY PERRY WITNESS THE TOUR
Ini bukan kali pertama Perry menjejakkan kaki di Indonesia. Sebelumnya ia pernah konser pada 2012 dan 2015. Di setiap konser itu, Perry selalu menyuguhkan penampilan menarik. Ia bukan hanya menyiapkan busana yang berganti-ganti, tetapi juga dekorasi panggung nyentrik. Perry sudah mengawali konser 'WITNESS: The Tour' sejak September lalu, setelah album barunya Witness dirilis pada 9 Juni 2017. Albumnya sempat memuncaki tangga musik Billboard 200. Beberapa lagu yang populer termasuk Chained to the Rhythm dan Bon Appetit. Bintang pop itu akan menggelar konser 'WITNESS: The Tour' di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, 14 April 2018. Harga tiket dimulai dari Rp900 ribu sampai Rp5 juta. Harga tergantung kelas yang bervariasi sampai enam. Rp900 ribu untuk Bronze, Rp1,3 juta untuk Silver, Rp2 juta untuk Gold, Rp3 juta untuk Festival B, Rp4 juta untuk Festival A, dan Rp5 juta untuk Platinum.

Sekilas tentang penulis : Altair YT

Hai saya Altair YT, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!