Sad Satan, Game Paling Seram Yang Pernah Ada

Advertisement

Game ini bisa disebut sebagai salah satu game paling seram dan paling misterius di dunia, namanya adalah Sad Satan. Game ini sangat seram karena game ilegal ini dibuat oleh seseorang yang tidak diketahui seluk beluknya dan diklaim berasal dari Deep Web. Hingga saat ini banyak orang yang masih bingung "apakah sebenarnya tujuan dari game ini".

Beberapa YouTuber mencoba untuk memainkannya, salah satunya adalah PewDiePie yang memainkan versi kedua dari game ini. Banyak yang mengatakan game ini muncul pada sekitaran tahun 2012 sampai 2014 di Deep Web dan berhasil didapatkan oleh seorang yang mengelola game developer bernama Obscure Horror Corner dan dibuatlah versi lainnya.

Kenapa Obscure membuat versi lain? Bagaimana dengan versi aslinya? Konon katanya versi asli dari game ini begitu seram dan sadis, serta berisi beberapa pesan tersembunyi yang tidak diketahui apa isi pesan itu.

Gameplay

Saat pertama kali masuk ke menu kita akan disambut oleh sebuah suara pekikan yang cukup mengganggu pendengaran. Saat masuk ke game, kita akan berada di sebuah lorong/labirin yang cukup aneh. Seluruh interior ruangan yang berwujud pixelated atau kotak-kotak namun hanya berwarna hitam dan putih cukup membuat suasana di game menyeramkan.

Setelah beberapa saat bermain kita akan disambut kembali dengan sebuah suara yang mengganggu tadi. Suara itu makin lama akan makin seram hingga dapat membuat mental kita kacau. Setelah itu, sesekali akan muncul gambar acak mulai dari gambar Hitler, Margret Tetcher, bahkan yang lebih seram adalah gambar seorang anak kecil yang tewas dibunuh dengan kondisi yang mengenaskan (versi asli, versi lainnya telah diblur). Kondisi itu akan terus berlangsung setiap anda memainkan game ini terus menerus.


Suara pekikan dan teriakan akan semakin jelas terdengar ketika memainkan game ini. Hingga saat ini belum ada yang bisa menyelesaikan game ini hingga tamat atau mengetahui pesan dari game ini.

Asal Usul

Beberapa orang berpendapat bahwa game ini dibuat oleh seorang psikopat yang juga pedofil yang memperkosa seorang anak kecil kemudian membunuhnya dengan menyiksanya dahulu. Beberapa bukti yang dapat kita ambil adalah gambar acak dari anak kecil yang mati setiap saat yang akan muncul di game ini. Tidak hanya itu, beberapa backsound atau lagu latar dari game ini konon katanya adalah rekaman asli dari jeritan anak-anak yang disiksa dan di buat versi reverse atau terbalik sehingga menimbulkan kesan yang lebih seram.

Setelah Memainkan

Pertama adalah terganggunya mental dan kejiwaan. Beberapa orang mencoba memainkannya dan kurang dari 10-15 menit mereka sudah selesai memainkannya. Kenapa? Karena backsound dari game ini yang sangat mengganggu di telinga.

Kedua adalah gambar acak yang muncul sangat sadis. Walaupun belum ada yang pernah memainkan game versi aslinya, tapi tetap saja, gambar sadis di game ini akan membuat bulu kuduk kita akan merinding ketakutan terutama dibarengi suara mengganggu seperti gelombang radio, lagu yang tak jelas, serta jeritan seseorang yang seperti disiksa.

Ketiga adalah konon katanya game ini dapat merusak komputer kita, baik dari software maupun hardwarenya.



Bagi yang ingin lihat gameplay (non originalnya), kalian bisa lihat video diatas. Meskipun di judulnya Original, tetapi menurut beberapa orang, ini bukanlah yang asli, dan masih jauh lebih menyeramkan cersi aslinya.

Sumber

Sekilas tentang penulis : Wilde

Hai saya Wilde, salah satu penulis di Mesinwaktu.id. Semoga dengan diterbitkannya tulisan saya ini dapat menjadi informasi yang berguna dan bermanfaat bagi Anda. Salam!