About

Selamat datang di website resmi Mesin Waktu. Jangan lupa untuk mengikuti kami di Facebook dan Instagram untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya.

Kami akan membagikan fakta-fakta unik dan menarik untuk kamu yang ingin mengetahui hal-hal menarik yang ada di dunia ini.

Pada awalnya Mesin Waktu diciptakan untuk menghibur para penggemar dengan konten sejarahnya yang dibuat pada tanggal 20 Juni 2016 oleh Achmad Syafa Adena dan langsung membuka kesempatan bagi pembaca untuk menjadi bagia dari admin. Pada waktu itu ada seseorang yang mendaftar dengan nama akun facebook Ryan Ananta, dia menjadi rekan dekat saya sejak itu dan sampai sekarang dia pun masih menemani saya di keluarga besar ini dalam keadaan susah maupun senang.

Pada saat itu, Mesin Waktu hadir pertama dengan desain yang jadul dan usang. Namun karena dituntut untuk menyajikan informasi yang menarik, kita pun mencoba beberapa kali merubah desain sehingga menjadi menarik seperti sekarang. Popularitas Mesin Waktu mulai naik kala itu dikarenakan postingan kami yang berjudul Sultan Muhammad Al-Fatih yang waktu itu masih tren kasus "pencubitan" guru terhadap muridnya. Semenjak postingan itu, penyuka halaman Mesin Waktu tiba-tiba membeludak hebat sehingga dapat melebihi 10.000 penyuka dalam waktu singkat.

Begitulah singkat cerita Mesin Waktu bisa sampai sejauh ini, dalam kedepannya saya kami akan terus membagikan fakta-fakta unik dan menarik agar kalian bisa mempelajarinya yang mungkin akan bermanfaat bagi kalian di kemudian hari, salam.